Bikin Proyek Nulis untuk Diri Sendiri

Hai..hai...

Merayakan hari terakhir bulan September tahun 2013 aku sengaja bikin postingan ini. Aku mau tahu apa sih cerita kalian di bulan September ini..apakah banyak hal yang menceriakan seperti lagu September ceria...atau ada yang membuat kalian bersedih? Kalaupun mengalami kedua rasa itu dibulan ini silahkan dibagi :) diantara 2 rasa itu rasa juga banyak macamnya ada yang kangen, sedih, galau, berdebar-debar dll. Bisa lho diceritakan dan dibagi siapa tau ada hal menarik yang bisa aku pelajari :)

Kalau ceritaku di bulan September itu perbandingan cerita Ceria dan Sedih itu berimbang. Kenapa? Yah cerianya aku bisa dimudahkan untuk mulai bekerja di kota ini, sedihnya aku musti berpisah lagi untuk sementara dengan keluargaku. Apalagi di kota yang diawali huruf S ini jarak serta waktu yang ditempuh untuk sampai ke rumahku sangat jauh dan memakan waktu. Gak bisa lagi deh kayak dulu waktu merantau di kota yang diawali huruf S juga, aku bisa pulang sewaktu-waktu atau weekend ke rumah kalo lagi kangen. Di kota ini aku belajar untuk bisa mandiri lagi dan juga lebih kuat menikmati hidupku disini. 

Memasuki bulan Oktober aku pun bersiap-siap memasuki dunia baru yakni dunia kerja. Kata orang dunia kerja itu benar-benar beda sama dunia pendidikan. Dan dunia kerja itulah awal dari perjuangan sesungguhnya.Dulu-dulu aku anggap ah lebay tuh kata-katanya tapi ketika ku mulai mengalaminya sendiri, ternyata benar yang mereka bilang.

Jujur saja menulis postingan ini adalah pengalihanku untuk tidak deg-degan masuk kantor besok. Tadi siang aku melanjutkan drama korea yang sudah tertunda, tetapi tetap saja pikiranku tidak bisa diajak kompromi, aku coba membuka jejaring sosialku tapi tetap saja gak bisa. Dan setelah kuingat-ingat lagi kalau hari ini adalah tanggal 30 September lalu besok adalah bulan baru makanya aku berniat membuat tantangan nulis untuk diriku sendiri. Judul proyek tulisanku ini #MyOctober2013 yang akan berisi 31 tulisanku setiap harinya. Tulisan-tulisanku di bulan Oktober depan akan kuisi seperti diary onlineku, tentunya penulisanku tidak akan seperti dengan kata hai..diary...atau apa kabar ..bukan..bukan..aku akan menulis layaknya aku bercerita dengan kalian. Cara aku bercerita bisa dengan cerpen, lirik lagu, puisi, prosa, foto, gambar, kutipan, renungan dsb. Jadi tidak harus selalu dengan kata-kata yang panjang yang penting apa yang kualami hari itu bisa kusalurkan melalui tulisan-tulisanku. Aku harap aku bisa melakukan proyek tulisanku ini dengan lancar dan gak bolong-bolong.

Bila ada teman-teman yang mau ikutan, silahkan saja, bisa post di notes FB kalian maupun blog. Kita bisa saling berbagi satu dengan yang lain. Berbagi itu menyenangkan lho asal jangan berbagi pacar/suami *lohh nyasar kesitu..:P

Selamat menjelang bulan Oktober yaaa ^_^
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan