Maybe its you?



Aku tak tahu apa yang terjadi pada diriku akhir-akhir ini..semua terasa menyenangkan ketika ada orang yang memperhatikanmu..

Ketika setiap pagi ada ucapan selamat pagi di layar hpmu yang membuatmu tersenyum dan bersemangat untuk beraktivitas ..


Di saat siang hari ketika kamu memasang status alay dan lebay akan ada dia yang mengomentari nya dan kalian mulai mendebatkan hal yang tidak penting.


Begitu pun ketika malam hari, disaat orang lain beristirahat,kalian mulai saling berbagi cerita...
Jarak tak jadi masalah karena sapaan melalui dering telpon mampu membuatmu merasa dekat dengannya.


Semua hal kalian perbincangkan..
Dari hal yang paling remeh hingga masalah negara..
Kalian berdiskusi dan lagi-lagi berujung pada perdebatan panjang..
Masing-masing dengan pendapatnya hingga pada akhirnya kalian mulai kembali menceritakan masalah yang sepele dan ujungnya kalian tertawa kembali menertawakan topik yang kalian perbincangkan..



"Malam ini kamu cerewet sekali?" Katanya


"Katamu sekali-kali kamu mau jadi pendengar
setia? Gimana sih?"


"Hahhaaha..iya.iya maksudku kamu cerewet sekali kalo lagi bahas soal percintaan..topik lain kek"



" aku gak tau...kamu aja yang mulai.."



"Hmm kita bahas berita yang lagi marak ya.................,........." ia pun berbagi pendapatnya dan aku hanya mendengarkanya sambil mengantuk.


"Hei..hei..kamu dengerin gak?"

"Eh iya denger..." sahutku.






Maybe its you ..
yang mampu membuatku terjaga hingga tengah malam hanya untuk mendengar suaramu..

Maybe its you
yang mampu membuatku yakin untuk kembali jatuh cinta lagi..


Maybe its you?


Aku tidak tahu..;)

mungkin kamu yang bisa membantu mencari jawabannya.

















Ps : cerita ini pernah aku share di notes Facebook  https://www.facebook.com/notes/elva-pauline-yustisia-rafael/maybe-its-you/10153251532286308 pada tanggal 7 Mei 2015 lalu berhubung aku lagi suka ngedit gambar-gambar untuk bikin cover tulisan aku repost lagi ceritanya, oya fyi, cerita ini memang tidak ada kelanjutannya karena aku juga bingung bagaimana melanjutkannya maklum asal nulis aja ini.. :) selamat menikmati dan mereka-reka yaaa...^_^ Aku nyebelin yaa?? emang.............hahahaaha.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Bantal Kesayangan (24)

Pemeran Utama (8)

Proses Peremukan