Langsung ke konten utama

Maybe its you?



Aku tak tahu apa yang terjadi pada diriku akhir-akhir ini..semua terasa menyenangkan ketika ada orang yang memperhatikanmu..

Ketika setiap pagi ada ucapan selamat pagi di layar hpmu yang membuatmu tersenyum dan bersemangat untuk beraktivitas ..


Di saat siang hari ketika kamu memasang status alay dan lebay akan ada dia yang mengomentari nya dan kalian mulai mendebatkan hal yang tidak penting.


Begitu pun ketika malam hari, disaat orang lain beristirahat,kalian mulai saling berbagi cerita...
Jarak tak jadi masalah karena sapaan melalui dering telpon mampu membuatmu merasa dekat dengannya.


Semua hal kalian perbincangkan..
Dari hal yang paling remeh hingga masalah negara..
Kalian berdiskusi dan lagi-lagi berujung pada perdebatan panjang..
Masing-masing dengan pendapatnya hingga pada akhirnya kalian mulai kembali menceritakan masalah yang sepele dan ujungnya kalian tertawa kembali menertawakan topik yang kalian perbincangkan..



"Malam ini kamu cerewet sekali?" Katanya


"Katamu sekali-kali kamu mau jadi pendengar
setia? Gimana sih?"


"Hahhaaha..iya.iya maksudku kamu cerewet sekali kalo lagi bahas soal percintaan..topik lain kek"



" aku gak tau...kamu aja yang mulai.."



"Hmm kita bahas berita yang lagi marak ya.................,........." ia pun berbagi pendapatnya dan aku hanya mendengarkanya sambil mengantuk.


"Hei..hei..kamu dengerin gak?"

"Eh iya denger..." sahutku.






Maybe its you ..
yang mampu membuatku terjaga hingga tengah malam hanya untuk mendengar suaramu..

Maybe its you
yang mampu membuatku yakin untuk kembali jatuh cinta lagi..


Maybe its you?


Aku tidak tahu..;)

mungkin kamu yang bisa membantu mencari jawabannya.

















Ps : cerita ini pernah aku share di notes Facebook  https://www.facebook.com/notes/elva-pauline-yustisia-rafael/maybe-its-you/10153251532286308 pada tanggal 7 Mei 2015 lalu berhubung aku lagi suka ngedit gambar-gambar untuk bikin cover tulisan aku repost lagi ceritanya, oya fyi, cerita ini memang tidak ada kelanjutannya karena aku juga bingung bagaimana melanjutkannya maklum asal nulis aja ini.. :) selamat menikmati dan mereka-reka yaaa...^_^ Aku nyebelin yaa?? emang.............hahahaaha.....

Postingan populer dari blog ini

Apalah Arti Menunggu by Raisa (11)

(PENTING!!: Cerita ini terinspirasi dari judul lagu di  album pertama penyanyi perempuan yang memilih berkarir pada jenis musik blues, jazz,soul yang  bernama lengkap Raisa Andriana. Nama albumnya diambil dari namanya sendiri RAISA, aku sengaja mengambil judul lagunya secara random  agar sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Akan ada 9 sembilan cerita sesuai 9 track lagu di album pertama, tetapi semua cerita aku buat berkaitan satu dengan yang lain. Semua ide cerita berasal dari pemikiranku sendiri dan cerita ini  90 % fiktif) 
-Cerita ke 6-

cerita sebelumnya bisa dibaca disini http://ubieeva.blogspot.com/2013/08/pergilah-by-raisa-10.html

 22 Januari 2014

Semingguan pertama aku dan Ray masih saling berkomunikasi, aku mengabarkan kalau aku akan ujian minggu depan, dan aku harap dia bisa datang menemaniku untuk ujian, ya meskipun kami sedang masa-masa instropeksi diri tetap saja status kami masih berpacaran, jadi aku berharap dia dapat menemaniku disaat-saat moment pentingku. Saya…

FLIRTATIONSHIP (27)

Gambar diatas adalah status dari temanku yang kubaca di Path dan ternyata dia share juga di FB :).  Ketika membaca statusnya waktu itu aku seperti tergelitik dan senyum-senyum sendiri, pinter juga dia bikin definisi tentang status pasangan yang hubungannya complicated.


"FLIRTATIONSHIP is more than a friendship, less than a relationship"

Definisi yang dia buat ini berdasarkan pengalaman dari teman-teman bahkan kenalannya, yah bisa dilihat dari foto diatas. Menanggapi status temanku ini, aku jadi teringat dari cerita-cerita temanku juga yang mungkin dulu atau sekarang lagi jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) dari seseorang. Kemana-mana selalu bareng tak terpisahkan, kalo yang cewe/cowo lagi pergi sama temen yang lain, eh satunya cemburu, padahal gak ada alasan untuk dia cemburu, lha emang gak ada statusnya koq. Mau dibilang mereka sahabat tapi koq melewati batas sahabatan? kalo dibilang pacaran..eemm..belum juga, bingung kan??
Ciri utama pasangan yang menjalani hubungan F…